Halaman

Kamis, 30 November 2017

Magnet Rezeki: Selalu Merasa Cukup


Magnet Rizki - Mindset

Hallo para Magnet Rezeki.
Seperti kita ketahui, diri kita selalu memancarkan getaran yang akan menarik hal - hal lain yang memiliki frekuensi yang sama.

Kali ini, kita akan membahas beberapa jurus yang telah berhasil diajarkan oleh salah satu sahabat dan dibagikan melalui akun facebook nya.

Mari kita simak bersama.

Selalu merasa cukup, selalu bersyukur, selalu berbahagia.


"Jalan terbaik untuk memotivasi seseorang adalah degan menggugah perasaaannya. Jika sudah tergugah, dibiarkan saja pun ia akan tetap bekerja dengan penuh semangat."

Ilustrasi: Berbahagia

Senang sekali rasanya ketika selalu bisa berbagi keceriaan dengan siapapun yang ditemui. Bercerita tentang kemudahan hidup, kemudahan rizki, dan kemudahan memilih berbahagia. Bercerita tentang bahwa apapun yang terjadi dalam hidup adalah hasil dari pikiran kita pada masa yang telah lalu. Hasil dari apapun yang juta tarik dengan perasaan kita sendiri secara sadar atapun tidak sadar.



Penjaga warung sebelah dan pengantari air galon isi ulang adalah dua pemuda yang potensial dan terbuka akan hal baru. Pendekatan yang sangat sederhana dengan cara ditraktir makan bersama kupat tahu gejrot tempo hari, saya manfaatkan untuk memasukkan virus virus yang memberdayakan. Memanfaatkan kekaguman mereka atas pencapaian finansial saya. Saya sadar ketika mereka melihat diri saya yang dipandang berhasil secara tidak sadar mereka telah terhipnotis, SAR mereka terbuka lebar dan perbincangan tersebut saya manfaatkan untuk menanamkan pola pola yang memberdayakan untuk kemajuan dan peningkatan hidup mereka.



Syukur alhamdulillah,.. ternyata metode ini sangat efektif. Mereka selalu mencari saya, mereka selalu antusias bercerita tentang perubahan yang terjadi setelah mereka berbincang dengan saya. Mereka menjadi optimis, selalu ceria dan menjalani keseharian dengan sangat ringan dan menyenangkan. Demikian kata mereka

Kok bisa ya bang.. hanya melakukan hal demikian kok saya jadi banyak uangnya.. kok saya jadi lebih ringan menjalani hidup dan bekerjapun dengan semangat dan senang hati.. gak kerasa.. sambung mereka..



Tadi sore sayapun mendatangi pak satpam sebuah bank yang telah saya bina beberapa bulan ini. Dengan bergegas beliau menemui saya sambil bercerita heboh atas perubahan hidupnya. Mas, hanya dua minggu saya bisa memperpanjang kontrakan rumah tahunan saya (5juta/tahun).. dan keuangan saya kok seperti datang sendiri dari segala penjuru.. terima kasih ya mas.. saya senang sekali melihat semua ini. Karena seminggu sebelumnya tukang ojek binaan saya akhirnya bisa membeli kendaraan motor roda tiga hanya dalam sebulan untuk alih progesi sebagai penjual es krim keliling kampungnya di Indramayu.



Sebelum mereka bertemu saya, semuanya teras sulit. Hidup sulit, uang sulit, apapun sulit. Ya dipersulit oleh fikirannya sendiri. Dan sayapun dulu seperti mereka sampai akhirnya saya memahami pola kemudahan dan kemudian saya bagikan di status dan siapapun yang saya temui terbuka akan hal baru.

Sebenarnya sangat simpe apa yang saya ajarkan kepada mereka, semudah saya melakukannya. Kenapa mereka bisa berhasil melakukannya? Karena kuncinya adalah mereka MEMPERCAYAINYA DAN MELAKUKAN DENGAN SUNGGUH SUNGGUH TANPA REWEL. Apa yang saya ajarkan pada mereka?

1. Inginkan apapun yang diinginkan dengan sungguh sungguh. Lalu lupakan dan jangan pernah mencari tahu bagaimana itu terwujud. Lupakan sebelum fikiran membatalkannya.

2. Melatih rasa berkecukupan dalam hal apapun dan selalu bersyukur.

3. Membuat pola berkelimpahan dengan karakter masing masing. Latih dan praktekkan. Seperti tukang ojek, meyakini bahwa sedang apapun dan dimanapun dapat penumpang. Rejeki datang dari segala arah. Setiap mengeluarkan uang maka uang datang lebih banyak, dll.
4. Menjaga rasa plong dan bahagia


Itu saja sudah cukup kok. Mereka yang tanpa banyak protes melakukannya jadi luar biasa rejekinya, ceria hidupnya dan makin awet muda.

So, kata pemuda penjaga warung, ternyata hidup itu mudah ya kang.. ga ada ruginya saya berhayal, ga ada ruginya saya menuliskannya.. toh saya tetap kerja dan menghasilkan. Bonusnya saya jadi lebih ringan, jauh dari stress dan hidup menyenangkan.. bonus lainnya rejeki saya bertambah, dan hayalan saya banyak yang terwujud. Oohh enaknya hanya menghayal.. lupakan dengan aktifitas sehari hari..



Terima kasih ya Allah, atas peran yang sedang saya jalani saat ini, seperti ini. Super tengkyu God..



Doaku, tuntun kami selalu ya Rabb, untuk menjadi manusia yang bermanfaat.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar