Halaman

Rabu, 22 November 2017

Magnet Rezeki: Damai itu Pasti Kaya

Magnet Rezeki

Tak perduli apapun status pekerjaan Anda, setiap orang pasti memiliki jalan rizki nya sendiri - sendiri. Terlebih lagi, Tuhan menjanjikan memberikan rizki dari jalan yang tidak disangka sangka bagi ia yang taat. Karena ketaatan kepadaNya hanyalah menghasilkan kedamaian dalam hati. Mari kita simak ulasan berikut dari salah satu sahabat di facebook.


Apapun rumusnya, apapun jurusnya, bagaimanapun caranya, sehebat apapun ilmu internet marketing Anda, tanpa kedamaian hati, akan amat sangat susah untuk Kaya secara finansial.

Jaman sekarang, amat sangat banyak pelatihan tentang Money Magnet, Cara Gila jadi Pengusaha, Cara Edan Menjadi Kaya Raya, Cara Super menjadi  Milyader, dan lain sebagainya. Anda amati sendiri.


Dalam Workshop tersebut
banyak sahabat yang berhasil, banyak pula sahabat yang belum berhasil. Lalu apakah salah gurunya? Apakah salah ilmunya? Apakah salah muridnya?

Tentu tak ada yang salah dalam ilmu, jurus, maupun gurunya. Bahkan si murid yang tak berhasil pun tidak salah meski padalah sudah melakukannya mati-matian.

Disaat Anda sudah hebat sekali dalam ilmu mempengaruhi orang, ilmu jualan, dan ilmu ikhtiar dunia lainnya, tetapi Anda melupakan 1 aspek dalam menjalaninya, maka hasilnya akan amat sangat melelahkan...

Apa aspek yang sangat mempengaruhi kondisi finansial Anda ketika bekerja di kantor maupun berwirausaha? Aspek tersebut adalah kedamaian hati..

Jadi, apapun profesi Anda, ibu rumah tangga, berdagang, jualan online, internet marketer, pengusaha besar, atau bahkan pengangguran, pastikan diri Anda selalu damai dalam menjalani kehidupan ini.

Hush, jangan ngawur mas! Gimana caranya nganggur tapi kaya raya?! Ya itu tadi, asalkan hati Anda damai, selalu tersenyum, menebar kebaikan, dan kebermanfaatan, dapat dipastikan uang Anda akan banyak alias berlimpah.

Kita ini sudah tahhu rumusnya bahwa semua doa kita pasti diijabah dan dikabulkan oleh Alah tanpa syarat apapun. Tetapi sayangnya doa kita selalu kita cancel dengan sendirinya.

Lalu jika doa yang sudah kita panjatkan setiap ibadah tetapi kenyaataannya selalu kita cancel setiap selesai Ibadah, gimana akan terkabul?

Padahal kita semua tahu dan sepakat bahwa 24 jam sehari kita selalu memancarkan doa. Dan sayagnya seringkali kita berdoa tanpa kesadaran. Tanpa arahan. Maka pastilah kehidupan kita tidak asyik dan membahagiakan.

Lalu, bagaimana damai bisa membuat orang pasti kaya? Tak perlu kita pertanyakan lagi, sudah ‘dari sananya’. Damai di dalam diri, damai di dalam hati, damai di otak, akan membuat semuanya baik – baik saja.

Betapa luar biasanya kedamaian ini sehingga membuat kita memancarkan doa yang sangat powerful dan mustajabah. Dan yang jelas doa yang dipancarkan tidak pernah dicancel ulang.

Damai adalah suatu kondisi yang tenang, nyaman, bahagia, sadar penuh, hadir utuh, dan tidak pernah mempermasalahkan apapun kondisi saat ini. Saat kita dalam kondisi damai, maka disaat Ada menginginkan sesuatu maka hal yang Anda inginkan ini akan semakin mudah termanifestasi menjadi kenyataan.
Damai adalah kondisi yang tanpa keluhan, padahal kita tahu semua doa akan tercancel dengan keluhan. Damai adalah kondisi yang menerima dan meyakini segala kebaikan Sang Ilahi.

Damai adalah kondisi dimana kita yakin 100% atas Kuasa Sang Ilahi, dimana kita menikmati tarian kehidupan dengan penuh senyuman. Dimana kita tidak pernah mempermasalahkan hal-hal sepele.

Damai adalah kondisi tanpa dendam, tanpa kebencian, tanpa amarah, tanpa konflik, tanpa keraguan, dianya memang membuat kondisi yang sangat ringan baik di tubuh maupun jiwa. Karena semua beban diletakkan dan tidak digendong kemana-mana.

Jadi, jika kita masih saja belum berhasil menikmati segala tarian kehidupan ini, kemungkinan besar kita masih saja belum berdamai.
Jangan harap mengalami hal-hal ajaib, jika masih saja menggenggam amarah, kedengkian, kebencian, dan keburukan kehidupan.

Nikmati saja perbedaan yang ada tanpa perlu kemrungsung. Amati hal-hal positif dan memberdayakan karena hal ini akan membawa kita pada kedamaian.

Sudahlah, pokoknya damai aja. Segala kebaikan dan keajaiban akan mudah kita download dari Lauh Mahfudz jika kita selalu dalam kondisi damai.

Barakallah, berkah, berlimpah, damai, bahagia, sejahtera lahir dan batin bagi siapapun yang membaca tulisan ini.

#HappinessInside
#BahagiaYuk
#MiracleOfSyukur

Channel Berbagi Ilmu Miracle Of Syukur

Grup Diskusi Materi Miracle Of Syukur


Silahkan di share jika dirasa ada manfaatnya

Sumber: Facebook Muhammad Ferry Yusri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar