Halaman

Jumat, 01 Desember 2017

Magnet Rezeki Part 2/3



Hallo para Magnet Rezeki, setelah sebelumnya kita membahas magnet rezeki Part 1, kita akan melanjutkan membahas hal-hal yang dapat menguatkan Magnet Rezeki dalam diri kita.

Anda dapat membaca Part 1 disini: Magnet Rezeki 1/3


Ilustrasi: Anak - anak bermain air hujan

Magnet Rezeki 11
Senang melihat anak – anak bermain, memacu timbulnya memori masa kecil yang indah, yang bisa menjadi jangkar emosi bagi rezeki dan kesehatan

Magnet Rezeki 12
Hati yang gembira suka cita melapangkan dada. Hati yang bergembira merupakan magnet rezeki.

Magnet Rezeki 13
Jika pengeluaran Anda bulan ini lebih besar dari sebelum sebelumnya, berbahagia lah. Karena itu pertanda rezeki Anda akan datang lebih besar. Otot tubuh yang dipacu melebihi kekuatan standarnya akan menjadi lebih besar dan kuat. Mungkin di awal-awal akan terasa njarem di otot fisik / finansial Anda. Namun semuanya akan membiasa. Semakin besar biaya pengeluaran untuk keBUTUHan, akan berbanding lurus dengan pemasukan pada akhirnya.

Magnet Rezeki 14
Keluarga Bahagia. Ketika suatu keluarga dibentuk dalam naungan cinta kasih, yang disajikan adalah kehangatan cinta dan kasih sayang, penuh tawa ria, bergembira, humble, tidak mudah marah, dan cair.
Dan inilah magnet rezeki sebenarnya.

Magnet Rezeki 15
Bagi Anda para pebisnis, apapun bisnis, usaha, ataupun dagangan Anda, doakan pelanggan Anda semakin sehat, serta rezekinya banyak dan berkah.
Juga doakan pesaing Anda lancar jaya usahanya.
Sekali lagi, doa kembali ke diri sang pendoa.

Magnet Rezeki 16
Catatlah keberuntungan, kemujuran, berkat, rezeki, kenikmatan, kebahagiaan, dan hal hal baik sekecil apapun yang Anda alami ke dalam buku jurnal syukur. Milikilah satu buku khusus untuk mencatat hal hal tersebut. Bawa kemana pun Anda pergi, sehingga ketika hal hal baik mendatangi Anda, bisa langsung dicatat.
“Jika kalian bersyukur, maka akan Aku tambahkan” begitu kurang lebih terjemahan firmanNya.

Magnet Rezeki 17
Rajin rajin lah membahagiakan keluarga. Berbahagialah ketika sampai rumah ternyata keluarga Anda langsung mengajak keluar. Maka keluarlah bersama. Membahagiakan keluarga adalah penarik rezeki dari segala arah. Aamiin.

Magnet Rezeki 18
Milikilah Higher Purpose. Siapa saja yang setiap langkah dalam hidupnya mementingkan tujuan yang lebih tinggi bagi sesama, maka Alam Semesta akan melayani segala kebutuhannya. Tanpa terkecuali.
Bercita cita lah, atau bekerja lah, atau lakukanlah APAPUN dengan niat untuk meMULIAkan sesama.

Magnet Rezeki 19
Awali Pagi Dengan Senyuman. Kebanyakan kita saat bangun tidur di pagi hari dibarengi dengan kondisi murung, atau setidaknya melamun. Ini sebuah pola yang sudah umum, karena itu pola bawah sadar yang tanpa sengaja terinstall sudah lama. Banyak sebab hingga hal ini terjadi.
Rasa di awal pagi adalah penentu apa yang akan dirasakan sepanjang hari. Senyum yang manis adalah pilihan cerdas agar bisa menandingi goresan rasa lain di bawah sadar kita. Senyum adalah pemicu rasa bahagia suka cita.
Dan, bukankah kita sudah dicontohkan untuk berdoa disaat bangun tidur, dan narasi doanya adalah tentang bersyukur, memujiNya yang telah membangunkan kita.
Suka cika dalam senyum manis mu adalah magnet rezeki. Entah Anda percaya atau tidak.

Magnet Rezeki 20
Jeda. Jika menginginkan sesuatu, berilah jeda terlebih dahulu. Dengan jeda, kita tahu apakah keinginan tersebut hanyalah sekedar keinginan untuk memenuhi ego, atau memang benar-benar sebuah kebutuhan. Jika ternyata itu sebuah kebutuhan, maka semesta (Tuhan) akan berkonspirasi untuk mewujudkannya, entah cepat atau lambat.

Bersambung. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar