Halaman

Kamis, 23 November 2017

Magnet Rezeki: Amati Nafas



Magnet Rezeki - Amati Nafas
Banyak orang bertanya – tanya bagaimana caranya agar menjadi kaya, karena mereka tidak mengerti.
Banyak orang bertanya tanya, bagaimanan caranya agar menjadi penarik rizki, karena mereka merasa kekurangan.
Banyak orang tidak mengerti, mengapa mereka tidak bisa menyimpan uang. Karena setiap kali ia menerima uang, maka uang itu akan segera habis terpakai.

 
Sebelum kita bahas lebih
lanjut, perlu kita sadari bahwa hidup bukanlah tentang bagaimana mengumpulkan sebanyak – banyak nya uang agar menjadi kaya. Namun, hidup akan menjadi lebih hidup jika kita menikmati uang yang kita dapatkan dengan menggunakannya dan berbagi kepada sesama.

Terdapat ilmu yang menjelaskan bagaimana caranya agar menjadi kaya. Namun di artikel ini kita tidaklah langsung membahas itu. Di artikel ini kita akan membahas bagaimana caranya agar kita dapat menikmati hidup. Karena, tak perduli berapapun banyaknya uang yang Anda miliki, jika Anda tidak dapat menikmati hidup, maka hidup Anda akan terasa tak bermakna.

Amati & sadari nafas Anda
Mengapa kita memulai dengan mengamati nafas? Karena dengan mengamati nafas, kita akan belajar bagaima agar menjadi tenang, menunda respon, dan hal – hal positif lainnya.

Setiap kondisi yang tidak nyaman, baik itu kondisi fisik, baik itu kondisi hati, keragu-raguan, ketakutan, kekhawatiran berlebih, segera perhatikan nafas Anda. Amati nafas Anda dengan penuh kesadaran, ketika masuk dan keluar. Pindahlah keruangan terbuka, tarik nafas sesadar-sadarnya, dan hembuskan melalui mulut Anda perlahan lahan.

Mengamati dan menyadari nafas Anda akan membuat Anda rileks, tenang, dan ketika Anda sudah tenang, damai dan rileks maka tubuh Anda akan memancarkan getaran-getaran yang baik untuk sekitar. Sehingga, getaran yang bagus dari diri Anda akan menarik hal-hal baik lainnya dari sekitar.

Mungkin Anda pernah mengalami ketika bangun di pagi hari dengan kondisi emosi yang tidak stabil, baik itu marah karena kaget ketika bangun, atau hal lainnya. Saat itu terjadi, Anda pun mengalami kejadian yang tidak mengenakkan berturut turut. Terlambat datang ke kantor, boss memberikan tugas yang tiada habis nya, bahkan sampai pulang ke rumah pun Anda masih tertimpa “sial”.

Dan sebaliknya, ketika Anda bangun pagi dengan perasaan yang bagus, membuka jendela kamar dengan penuh rasa syukur bahwa hari ini diberikan kesempatan untuk berkarya, Anda mandi dengan penuh nikmat, perjalanan akan terasa lebih lancar walaupun tetap ada kemacetan, rekan-rekan kantor berbicara dengan bahasa yang mengenakkan, bahkan bisa jadi di hari itu Anda mendapatkan promosi dan lain sebagainya.

Coba ingat-ingat lagi pengalaman Anda, pernahkah Anda mengalami “kesialan” ataupun “keberuntungan” yang berturut-turut? Dan itulah salah satu bukti bahwa getaran yang Anda pancarkan akan mengundang kejadian-kejadian yang sejenis dengan pancaran getaran Anda.

Maka, langkah pertama adalah berlatih untuk mengamati nafas kapanpun dan dimana pun Anda berada. Latihlah selama beberapa hari, 2 menit pagi hari, 2 menit siang hari, 2 menit di sore hari, dan 2 menit sebelum Anda tidur. Lakukan setidaknya selama 1 minggu, dan perhatikan bahwa diri Anda akan mengalami hal-hal yang lebih baik. Sehingga, Anda akan lebih bisa untuk mengontrol emosi, reaksi, dan pada akhirnya Anda dapat mengontrol nasib Anda.

Kita akan berdisuki lebih jauh lagi, namun pada saat ini, silahkan Anda praktekkan.

Setelah satu minggu, silahkan tulis pengalaman Anda di kolom komentar di bawah ini, dan sebarkan artikel ini ke rekan-rekan Anda.

Penuh cinta,
Lucky Rich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar