Halaman

Rabu, 22 November 2017

Magnet Rezeki: Mendoakan Orang Lain Agar Kaya

Magnet Rezeki


Hallo para magnet rizki dimanapun Anda berada. Semoga hari ini Anda selalu menjadi magnet yang selalu menarik hal - hal baik ya. Anda pernah mendengar ungkapan bahwa segala doa akan kembali kepada kita? Mari kita menyimak pembahasan dari salah satu sahabat kami di fb.

Mendoakan Orang Lain Agar Kaya

Di antara banyak cara membantu orang lain, salah satunya adalah dengan menggunakan......

RASA


Bagi Anda yang pernah
mempelajari tentang vibrasi ala David R Hawkin, (jika Anda belum mengerti, kita akan bahas di lain kesempatan) tentu Anda masih ingat bahwa satu orang yang konsisten berfrekuensi tinggi, mampu mempengaruhi 100 orangyang berfrekuensi rendah untuk naik. Bagaimana cara mengidentifikasi bahwa seseorang berfrekuensi tinggi atau rendah? Yaitu dengan indikasi rasa yang mereka akses.

Indonesia ini hanya memerkukan sekitar 1.584 orang yang berfrekuensi tinggi yang kinisten agar keadaan menjadi adem makmur jaya senotas. Atau kalau dibagi per propinsi cukup 48 orang saja.


Apabila seseorang mengakses good feeling atau dalam tabel Hawkin kondisi Power dan mampu mempertahankan dalam waktu 20 detik saja, maka frekuensi nya mampu menjangkau sejauh 2,5 km. Dan itu bisa mempengaruhi semua makhluk yang terjangkau dalam radius itu menuju arah harmonis.

Jika mampu mempertahankan lebih lama lagi, maka akan banyak makhluk yang terbantu menjadi harmonis. Termasuk bumi dan manusia. Ketika seseorang menjadi harmonis, otomatis frekuensi nya naik, dan sisi kehidupannya ikut membaik. (Baik secara fisik, mental, dan bahkan finansial atau menjadi kaya – red)

Ini sangat luar biasa. Jika Anda seorang diri saja dalam kurun waktu 5 menit saja mengakses rasa syukur, atau tenang misalnya, maka ada 100 orang yang tersembuhkan dan juga makhluk lainnya dalam radius sampai 2,5 km dari Anda. Itu adalah doa bagi Anda dan orang lain. Sekali lagi, begitu Anda mengakses Good Feeling, maka mulai dari diri Anda sendiri, sekeliling Anda, akan tersembuhkan, terselaraskan, dan terhamoniskan. Anda telah mendoakan kebaikan bagi orang lain dan makhluk lain.

Pesannya: Lebih seringlah mengakses rasa yang berfrekuensi tinggi.

Faham

Cara lain membantu orang lain adalah membuat orang lain faham tentang sesuatu. Jangkauan nya tak terbatas, melebihi 2,5km, bahkan hingga tak terhingga jauhnya.

Kok bisa?

Contoh:
Ya seperti postingan ini. Bisa memberi kefahaman a=pada seseorang lewat tulisan atau ucapan. Ketika saya menjadi faham bahwa hanya dengan mengakses energi yang berfrekuensi tinggi, kita bisa memuat perbaikan, kesembuhan, keselarasan, atau keharmonisan bagi diri sendiri atau makhluk lain, maka kita bisa membantu lebih banyak yang tersembuhkan dengan lebih sering berada di frekuensi power.

Ketika seseorang membaca ini dan mengamalkannya, secara otomatis orang tersebut akan mengakses frekuensi tinggi, jadi dia naik frekuensi nya, bagus vibrasi nya, maka secara otomatis kita turut andil mendoakan dia menjadi lebih baik. Dan dia pun secara tidak sadar melakukan hal yang sama, menyembuhkan orang lain dan dirinya.

Banyak diantara kita hanya melakukan sesuatu berdasarkan ajaran orang lain tanpa pernah faham, hanya patuh saja. Orang yang seperti itu tidak dapat esensi nya. Frekuensi nya tetap tidak naik. Bahkan lebih banyak bingung nya.

Ketika seseorang faham, maka ia akan mengalaminya sendiri, dan bisa membantu orang lain. Jika hanya patuh, dia akan menggantungkan apapun pada pengalaman orang lain yang sangat mungkin jauh dari sesuai.

Sangat indah menjalani hidup dengan segala kesesuaian dirinya. Hidup dan mati dalam kefahaman.

Pesannya: Fahamilah, alami sendiri, dan jadilah sesuai. Maka Anda tetap menolong diri sendiri dan juga orang lain.

Eling #rasa #faham #sesuai

Sumber: facebook Saeful Richy Segara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar