Halaman

Rabu, 29 November 2017

Menjadi Magnet Rezeki (part 1/3)

Magnet Rezeki
Hallo para Milyader dan Calon Milyader Indonesia..
Jika kita pelajari dan telisik kebiasaan orang - orang super kaya maka akan kita dapati banyak pelajaran dari kehidupannya. Maka, dalam postingan ini kita akan membedah apa saja hal - hal yang bisa menjadi magnet rezeki dan agar kita dapat mempraktekkannya. Sehingga, kita pun menjadi golongan super kaya itu.

Berikut 30 hal yang dapat menjadi magnet
rezeki bagi Anda, dikutip dari salah satu sahabat di fb..
Praktekkan paling sedikit 5 magnet rezeki di bawah ini Insya Allah rezeki anda akan bertambah dan meningkat.

Magnet Rezeki 1: Ringanlah Dalam Mengeluarkan Uang.
Semakin Anda merasa ringan, tenang, dan nyaman ketika mengeluarkan uang, maka semakin deras pula rezeki yang masuk kepada Anda. Termasuk, bersedekahlan dengan keadaan yang Happy.

Magnet Rezeki 2: Berpuasa
Segala jenis puasa itu ibarat doa Tanpa Kata. Dengan puasa saja sudah cukup, jika mau ditambah doa lain bisa dengan doa apa yang diinginkan. Allah Maha Tahu, Maha pengabul doa. Jika Anda ingin lebih powerful, rajin rajin lah mengecek perasaan Anda. Karena puasa akan memperkuat sinyal yang kita pancarkan.

Magnet Rezeki 3: Berdoa
Anda boleh berdoa secara spesifik, namun juga boleh berdoa secara umum. Ada salah satu doa yang sangat powerfull.
Bergumamlah dalam hati dengan perasaan syahdu "Tuhanku pertemukanlah aku dengan rezekiku yang paling sesuai dengan ku. amin" Dan Anda juga bisa merubah kata rezeki dengan kebutuhan-kebutuhan lain jodoh misalnya dan lain lain.

Magnet Rezeki 4: Bersihkan Diri dari Benci
Kita tahu kebencian adalah salah satu faktor penghambat rezeki. Dan hal lain yang akan lebih menghambat rezeki adalah marah-marah di pagi sore hari. Sebaliknya, agama malah mengajarkan kita untuk berzikir di pagi dan sore hari, kan?

Magnet Rezeki 5: Mendoakan Para Guru
Mendoakan orang kaya dan guru-guru kita agar semakin diberkahi dan semakin bermanfaat bagi orang banyak adalah salah satu cara lainnya untuk membuka pintu rezeki. Kenapa? Orang kaya yang diberkahi dan bermanfaat akan sering berdaya guna bagi pengentasan kemiskinan. Guru kita yang semakin diberkahi ilmunya semakin bermanfaat sehingga bisa menciptakan sumber daya manusia menjadi lebih beradab. Dan yang perlu diingat, doa itu balik ke diri sendiri.
Magnet Rezeki 6: Membayar Hutang Tepat Waktu
Membayar hutang dengan sesuai perjanjian dan tepat waktu titik semakin tepat waktu dalam membayar hutang atau cicilan kredit akan semakin deras rezeki mendatangi Anda semakin ngemplang, semakin sempit rezeki ogah mendatangi anda

Magnet rezeki 7: Bersyukur
Rasa syukur adalah magnet rezeki. Saat mendengar kata "rezeki" sebagian orang akan terbayang tentang materi, padahal yang namanya rezeki begitu luas maknanya. Bisa dalam wujud tubuh yang sehat, sahabat yang baik hati, yang damai, kemudahan hidup, ilmu yang mencerahkan, hubungan yang harmonis, anak-anak yang manis, dan lain-lain. 
Beberapa waktu lalu sempat viral di internet ada seorang pengemis buta dengan tulisan "Saya buta, tolonglah saya". Tak sedikit orang yang lewat di depannya, namun hanya sedikit yang memberikan uang kepada pengemis tersebut. Hingga datanglah seorang wanita yang meminta izin untuk mengganti tulisan tersebut. Setelah diganti, sang wanita pun beranjak pergi. Tak lama berselang, banyak orang yang membantu pengemis tersebut hingga penuh lah mangkuk tempat uang pengemis itu.
Sang wanita pun datang kembali. Sang pengemis buta mengenalinya dengan meraba sepatu yang dikenakan wanita tersebut. Dan pengemis pun bertanya "Apa yang Anda tulis, sehingga orang - orang banyak memberi uang ke saya?" Sang wanita pun membaca tulisan yang terletak di depannya "Hari ini begitu indah, sayang saya tak bisa melihatnya."
"Hari ini begitu indah" adalah suatu kalimat yang penuh akan rasa syukur, entah bagaimanapun keadaan diri. Jika dibandingkan dengan kalimat "Saya buta, tolonglah saya", ini merupakan ungkapan kufur nikmat dan memancarkan vibrasi tentang kehinaan diri dan ketidak berdayaan.
Magnet Rezeki 8: Sadari Kebutuhan
Banyak dari kita, hanya sekedar ingin terhadap sesuatu saja. Sedangkan Tuhan tidak menjanjikan Ia akan memenuhi segala keinginan kita. Namun, Ia akan memenuhi segala kebutuhan kita.
Bedanya keinginan dan kebutuhan adalah, jika keinginan tidak terwujud, tidak ada masalah yang timbul dalam hidup kita kecuali ego yang tidak terpuaskan. Sedangkan jika kebutuhan tidak terpenuhi, maka akan ada sesuatu yang terganggu dalam hidup kita.
Contohnya, di awal 2017 saya mendapatkan sebuah kalender dan ketika sampai di rumah, ternyata juga sudah ada kalender. Akhirnya saya mengurungkan niat untuk memasang kalender ini. Namun ternyata bawah sadar saya bekerja, ada perasaan tidak enak ketika kalender tersebut tak termanfaatkan. Hingga suatu hari ada keponakan yang datang ke rumah, dan ketika ia sedang bermain, ia tak sengaja merobek kalender yang sudah terpasang. Dan sayapun bergumam "akhirnya kalendernya dipakai juga".

Begitulah cara kerja kehidupan, ia memenuhi kebutuhan kita. Yang perlu kita lakukan adalah menyadari hal - hal apa saja yang kita perlukan, dan apa dampaknya bila tidak tercapai.

Magnet Rejeki 9: Muliakan Ibu
Ibu adalah "keramat" bagi anak-anaknya. Barang siapa yang memuliakan kedua orang tua, maka ia akan dimuliakan oleh kehidupan. Ketika itu terjadi, pastilah ia mendapatkan rizki yang lancar, dan hidupnya bahagia.

Magnet Rezeki 10: Jangan Memperumit Kehidupan
Kehidupan ini fitrahnya adalah nikmat. Sebagaimana kita lihat anak - anak, dunia yang mereka tahu hanyalah kenikmatan. Mereka tetap bisa bergembira di keadaan apapun. Dan itu lah yang perlu kita alami lagi. Tak perlu memperumit kehidupan.

Bersambung ke Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar